The amazing seventeen years!

0
263

Dear…, thanks for the Amazing 17 years!
Perjalanan yang tidak pendek, suka dan duka kita lewati bersama…, kebahagiaan dan kesedihan kadang datang silih berganti.

Tak terasa baru kemarin kita mengajari anak-anak berjalan, mengantar daftar sekolah, mengajari mereka sholat, namun kini mereka telah tumbuh menjadi ABG yang pintar dan aktif…, rasanya begitu banyak cinta yang tumbuh, dan semakin hari semakin bersemi….

Masih teringat dalam ingatan ketika 24 tahun yang silam, pertama kali aku melihatmu, kamu tampak begitu manja, cantik dan natural. Saat itu kamu masih SMP, dan aku belum terlalu berani mengganggumu.
Lalu, dengan berbekal keberanian, aku baru menjadikanmu pacarku 3 tahun kemudian, 7 Oktober 1988 disuatu sore mengesankan, di ruang tamu rumahmu.

Empat tahun berpacaran, serasa dunia milik berdua…, dilewati dengan penuh kisah-kasih, kadang tawa-canda, menyegarkan ingatan dikala aku ingin mengenang masa-masa itu.
Akhirnya 15 November 1992, tepat 17 tahun yang lalu aku meminangmu secara resmi jadi istriku. Menjalani kehidupan bersama, dalam suka dan duka…, membesarkan anak-anak, membentuk keluarga yang sakinah mawa’dah warrohmah, sampai akhir kehidupan nanti masing-masing diantara kita kembali ke Yang Maha Kuasa.

Cinta…, terimakasih untuk 17 tahun yang luarbiasa!
…. untuk dorongan dan dukungan yang tak pernah lelah,
…. untuk kesetiaan dan kecintaan yang tak pernah luntur,
…. untuk kesabaran dan pengertian yang tak pernah punah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here